Jelang Pergantian Tahun, Polsek Bajeng dirikan Pos PAM Pengamanan di Permandian Sileo

87

SULSELBERITA.COM. Gowa-Menjelang pergantian tahun Baru 2020, Para wisatawan yang berkunjung di Obyek wisata Permandian Jenetallasa Sileo Desa Paraikatte Kec.Bajeng Kab. Gowa, diprediksi akan mengalami lonjakan.

Oleh karenanya itu di pandang perlu membuat Pos pengamanan di Obyek wisata tersebut dan menempatkan personil guna menghadirkan polri di tengah-tengah masyarakat, Kamis (12/12/2019).

Pospam ini didirikan, Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung menjelang pergantian tahun dan setelah pergantian tahun, yang mana permandian je'nne tallasa merupakan obyek wisata yang akan di padati oleh pengunjung.

Advertisement

Dengan banyaknya para wisatawan yang berkunjung ini, diprediksi akan menimbulkan berbagai permasalahan seperti kemacetan arus lalulintas dan gangguan Kamtibmas.

Terlihat juga para personil bersih-bersih dan memunguti sampah dan mencabuti rumput yang tumbuh disekitar Pos Pengamanan, Sesekali terlihat saling bercanda dengan sesama rekan yang lain saat melakukan bersih-bersih tersebut.

Baca Juga  Diakhir Masa Tugas Sebagai Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe Bangun Rumah Tahfidz Qur'an di Gowa

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat di konfirmasi mengatakan,"Tujuan Pospam ini didirikan, agar situasi Obyek wisata di permandian Sileo aman dan kondusif, sehingga keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan oleh masyarakat menjelang, saat dan sesudah merayakan tahun baru 2020," kata Kapolsek.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN