Wahh.. Aksi Unjuk Rasa Hipermata Komisariat Unismuh Depan Kantor Bupati Takalar Ternyata di Tunggangi

595

SULSELBERITA.COM. Takalar - Puluhan massa yang tergabung dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor bupati takalar, senin (09/12/2019).

Aksi ini memperingati hari anti korupsi internasional di jalan jenderal Sudirman poros takalar-je'neponto.

Dalam orasinya, Koordinator Lapangan Muhammad Rezkyawan M menyampaikan beberapa issue turunan diantaranya merefleksi menuju 3 tahun kepemimpinan bapak bupati, usut tuntas segala aspek praktek tindak pidana korupsi di Kabupaten Takalar.

Melanjutkan issue tersebut, jenderal lapangan Fathur Rahman menegaskan kepada pemerintah agar transparan soal anggaran sesuai amanat UU No. 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

Banyak kebijakan dari pemerintah yang tidak transparan dan kami merasakan dampaknya, ini terindikasi adanya praktek korupsi di dalamnya, jelas Fathur.

Baca Juga  Kejari Takalar Musnahkan Puluhan Gram Barang Bukti Narkoba

Selain itu, Ketua Hipermata Komisariat Unismuh Makassar Nur Alim Syarif mengatakan bahwa kami melakukan aksi dan tidak akan mundur dari gerakan walaupun hujan mengguyur karena gerakan ini telah di tunggangi, iya di tunggangi oleh hati nurani yang benar, tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN