Bangun Organisasi Profesional, JOIN Makassar Gelar Raker Perdana

226

SULSELBERITA.COM. Makassar - Usai dilantik akhir November 2019 lalu Pengurus DPD Jurnalist Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar langsung menggelar Rapat Kerja (Raker) di Tanjung Bayam, Makassar, Ahad (8/12/2019).

Bagi JOIN Kota Makassar raker menjadi salah satu komponen utama dalam merencanakan agenda kegiatan dengan membidik arah yang lebih spesifik dan profesional.

Ketua JOIN Makassar Sabri, SKM, M.Kes mengatakan rapat kerja sangat penting dalam merencanakan program dimasa akan datang.

"Raker hal sangat penting dalam merencanakan sebuah program sehingga menjadi lebih terarah di masa yang akan datang," pangkasnya.

Lanjut eks Sekretaris JOIN Sulsel ini, topik utama dalam raker lebih mengutamakan program pengembangan jurnalis dan media yang lebih baik kedepan.

"Penguatan Raker lebih memfokuskan pada program pembangunan SDM Jurnalis dan media sehingga mampu menjadi profesional," tuturnya.

Baca Juga  Pemdes Bontoloe Gandeng Mahasiswa Pasca Sarjana UNISMUH Kelola Sampah

Sementara itu Sekretaris JOIN Kota Makassar S Syahril menjelaskan pada Raker ini juga menyusun dan merumuskan maupun menetapkan program program kerja untuk JOIN Kota Makassar.

“Baik program rutin, prioritas maupun program jangka panjang,” katanya.

Pemimpin Redaksi salah satu media online ini mengungkapkan
secara menyeluruh apa-apa yang akan menjadi program dari seluruh pengurus akan dituangkan dan menjadi kesepakatan bersama.

"Termasuk ketika menetapkan keputusan lain yang dianggap perlu dalam batas kewenangannya,” ucapnya.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN