Calon Walikota Makassar Andi Munawar Syahrir akan Sempurnakan Program Kerjanya

0
133
Advertisement

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Pasangan Calon Wali Kota Makassar Andi Munar Sahrir dan calon wakil walikota Andi Alfin Mappangile memiliki beragam program yang dibutuhkan oleh masyarakat.jumat 29/11/2019.

Andi Munawar sahrir sapaan akrab Karaeng loga menjelaskan, dari 9 program yang ada beberapa diantaranya bergerak dalam sektor pemberdayaan masyarakat.

Khususnya pemberdayaan masyarakat yang tinggal di dalam lorong. Termasuk di dalamnya Badan Usaha buat rakyat miskin Tampa bunga dan jaminan,yang diyakini akan mampu mengurangi jumlah pengangguran.

"Kira sudah punya tim atau badan pengawas,Insha Allah saya forsir semua menjadi lorong bebas pengangguran. Supaya semua bisa berpenghasilan," jelasnya dalam sambutan, saat di rumah tim pemenangan Anak Tuna'Na makassar, jumat (29/11/2019) sore tadi.

Program lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah program layanan terpadu digunakan untuk beragam pelayanan publik, khususnya kesehatan.

Baca Juga  Pilkada Barru 2020, Macora Jilid II Diprediksi Akan Tumbangkan Incumben

Mulai dari pelayanan kesehatan, hingga pengaduan terkait pelayanan pemerintah kota. Namun diakuinya.

Karaeng loga menegaskan, dirinya mencalonkan sebagai Wali Kota Makassar di jalur independen karena meski beragam program yang ada sudah cukup bagus, tapi harus disempurnakan olehnya.

Pada akhir sambutan, Andi Munawar sahrir kembali mengimbau pada seluruh warga dan simpatisan maupun pendukungnya untuk menjaga kondusifitas keamanan di Makassar.

Dia meminta agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh tindakan yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

"Kita harus bertarung dengan adu program,jangan saling menjatuhkan," pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here