Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pallangga Gowa Ingatkan 7 Program Kapolri ke Anggotanya

276

SULSELBERITA.COM. Gowa-Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan oleh personil setiap pagi.hal ini dilakukan untuk mendengarkan Arahan dan perintah pimpinan guna dilaksanakan, disamping itu juga untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

Seperti pada pagi ini, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos memimpin langsung apel pagi dihalaman Kantor polsek pallangga, yang diikuti oleh para kanit dan kasi serta anggota, Senin (25/11/2019).

Advertisement

Dalam Arahannya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menyampaikan kepada personil tentang penjabaran dari 7 Program Prioritas Kapolri yang baru kepada seluruh anggota dengan penekanan agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami, Kapolsek mengurai satu persatu program prioritas Kapolri tersebut.

Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan

Kapolsek Berharap kepada anggotanya, apa yang sudah ia sampaikan tentang Penjabaran Program Prioritas Kapolri, agar personil betul betul mempedomaninya, sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

Akp Hendra Juga mengajak anggota untuk selalu mengedepankan sikap humanis kepada warga masyarakat didalam memberikan pelayanan demi memwujudkan Polri yang promoter dan dicintai masyarakat, Pungkasnya,

HMS/ILHAM