Patroli Dialogis, Kapolsek Bajeng Gowa Terciduk Berada Diantara Penjual Kelapa

214

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya dengan menyusuri bilangan Pasar sentral Limbung Kec. Bajeng Kab.Gowa, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Kapolsek Bajeng untuk menyapa dan silaturahmi bersama warga, sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas, agar warga dapat menjaga lingkungan mereka sendiri dari bentuk gangguan kamtibmas.

Terlihat Kapolsek menyapa warganya yakni salah seorang nenek sebagai penjual kelapa, kemudian Kapolsek berdialog sekaligus memberikan semangat kepada nenek tersebut walau di usia sudah tua agar tetap semangat berjualan demi kebutuhan hidupnya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau,"Agar jangan sampai menjual buah kelapa yang tidak layak dimakan atau kondisinya sudah rusak, karena selain merugikan pembeli juga bisa menimbulkan penyakit,”ucap Kapolsek.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bajeng Sampaikan Atensi dan Penekanan Pimpinan

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan bahwa,” kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan apabila ada keluh kesah dari masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas, tidak canggung untuk menyampaikannya,"kata Kapolsek.

Advertisement

HMS/ILHAM

Advertisement
BAGIKAN