Bentuk Pengawasan Terhadap Personil, Kapolsek Pallangga Gowa Cek Kesiap Siagaan Anggota Penjagaan

239

SULSELBERITA.COM,Gowa-Guna melakukan pengawasan dan kontrol anggota dalam pelaksanaan tugas sehari hari maka seorang Kapolsek perlu melakukan pengecekan setiap saat kepada personil, Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos. usai pelaksanaan apel pagi melakukan pengecekan terhadap petugas jaga mako.Rabu (13/11/2019) Pagi ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos memberikan beberapa penekanan kepada anggota jaga diantaranya petugas jaga jangan sampai melepas baju apalagi sepatu dalam dalam bertugas, Sebagai anggota jaga harus stan by dikantor, jangan sampai meninggalkan wilayah kantor, Sering lakukan patroli di seputaran kantor, Semua tamu yang datang agar ditulis dalam buku tamu dan register penjagaan identitas yang lengkap dan yang lebih utama berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga  Larut Malam, Sat Lantas Polsek Somba Opu Lakukan Kerja Bakti di TK Bhayangkara Jln. Malino

Selain itu Kapolsek juga memeriksa kelengkapan personil jaga, mulai dari barang infetaris sampai kerapaian anggota jaga, anggota harus terlihat rapi dan berwibawa saat melayani masyarakat dikantor, Pungkasnya.

Advertisement

Di temui diruang kerjanya Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan pengecekan ini sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang pimpinan sehingga anggota tidak melakukan hal hal yang menyeleweng dari aturan dalam pelaksanaan tugas sehari hari sesuai harapan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK.,MH. Terang Kapolsek

HMS/ILHAM

Advertisement
BAGIKAN