Gelar Bakti Sosial, LASBIRA Prioritaskan Bedah Rumah tidak Layak Huni untuk Yatim dan Duafa

408

LASBIRA Memprioritaskan Tentang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Yatim Dan Duafa

SULSELBERITA.COM. Jember- LASBIRA (Laskar Peduli Yatim Dan Dhuafa) mengutamakan anak yatim dan dhuafa, kegiatan utamanya adalah Bedah Rumah tidak layak Huni, memberikan santunan pada anak yatim dan dhuafa.

Salah satunya Rumah Bapak Mahmud yang ada di Desa Sumber Jambe, Kec Sumber Jambe Kab Jember. Relawan Lasbira dan warga sekitar bergotong royong dengan semangat.

Menurut Ketum Lasbira, Bapak Subhan Hadi Handoko, SH, "Kami berharap seluruh jajaran dan relawan LASBIRA tetap fokus untuk kegiatan bakti sosial, yang mana sementara ini LASBIRA memprioritaskan tentang bangun rumah tidak layak huni milik Yatim dan Duafa.

Saya berharap relawan LASBIRA tetap bepegang teguh kepada konsep ketuhanan, karena menyangkut urusan kita dengan Tuhan(Allah SWT), yakinlah disaat kita berusaha untuk membantu sesama maka Allah akan membantu kita." Ungkpanya.

Advertisement

Ditambahkannya, "LASBIRA sumberdananya murni dari hasil dari donasi anggota, relawan, simpatisan dan donatur tetap.

Kami mengupayakan semaksimal mungkin untuk selalu amanah, yang mana harta yang dititipkan kepada kami(Lasbira) akan sampai tanpa berkurang sepeserpun, untuk operasional bensin, konsumsi, itu relawan pasti ambil dari uang pribadinya sendiri-sendiri.

Sumbangan dari Donatur tidak berkurang 100% untuk target kaum duafa yang mau rumahnya kita bangun."Tutupnya.

Saat ditemui pak Mahmud Di rumahnya menyapaikan, sangat berterima kasih banyak karna sudah membatu saya untuk Pembagunan rumah dan semoga Allah memberikan kelancaran rezeki pada para donatur dan relawan relawan LASBIRA. Ungkapnya