Bersama Warga Kelurahan Somba Opu RT 04, IPPB Rutin Gelar Kegiatan Bersih Lingkungan

0
430

SULSELBERITA.COM. Gowa-Ikatan Pemuda Peduli Bencana(IPPB) bersama masayarakat Somba Opu kelurahan Batangkaluku RT 04, melaksanakan rutin bersih lingkungan setiap hari minggu pagi yang dilakukan bersamaan oleh warga RT 04 batangkaluku.

Kegiatan ini dilakukan untuk kita bisa bersama-sama menjaga kelestarian dan kebersihan lorong,kegiatan ini juga meningkatkan jiwa bertoleransi antara sesama,sehingga mampu menciptakan hidup rukun,..

Dewan pembina organisasi DR. Muh Taslim,S.KM.,M.KES, dan Aslan S,E serta Hamli Halim S,E,.MM. sangat mendukung kegiatan rutin bersih lingkungan ini dan berharap kedepan supaya bisa meningkatkan lagi jiwa kepedulian terhadap lingkungan dan juga bencana.

Advertisement

Ketua Umum Alif munandar mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk bisa terciptanya jiwa kepedulian terhadap lingkungan,dikarenakan saat ini masayarakat belum sadar akan dampak dari sampah, oleh karena itu kami dari Ikatan Pemuda Peduli Bencana(IPPB) terus selalu berkarya untuk negeri dan bangsa...kami mengucapkan terima kasih kepada masayarakat RT 04

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here