Awas…Kejahatan Jalanan Kini Mulai Beraksi di Takalar, Gadis ini jadi Salah Satu Korbannya

1650

SULSELBERITA.COM-Takalar- Kejahatan jalanan kini mulai merambah di Kab.Takalar, kali ini korbannya adalah seorang gadis bernama Irma (20 Tahun). Irma harus kehilangan HP merek Oppo yang baru saja dibelinya. Sabtu malam, (19/10/2019).

Menurut pengakuan korban, dirinya dihadang oleh dua orang pelaku di Jembatan Pappa' Kelurahan Pappa' Kec.Pattallassang Kab.Takalar, saat dirinya hendak pulang kerumahnya di Baba Kelurahan Bantinoto Kec.Polsel sehabis pulang dari kerja.

"Saya dihadang oleh dua orang laki laki yang menggunakan motor honda beat warna putih saat saya perjalanan pulang kerumah di Baba,  pelaku sempat mengancam saya dengan menggunakan badik, dan memaksa saya untuk  menyerabkan HP merek OPPO yang baru saja saya beli". Ungkap korban, Senin, (21/10/2019).

Advertisement

Karena ketakutan diancam menggunakan badik, korban pun dengan sangat terpaksa menyerahkan HP miliknya kepada kedua pelaku yang berboncengan, namun korban sempat mengejar kedua pelaku, tapi menghilang dijalan jarena berbelok ke arah Soreang.

Baca Juga  Anak Durhaka...Hanya Karena Sebiji Mangga, Aing Dg Sarri "Tebas" Bapaknya Sendiri

"Saya terpaksa menyerahkan HP saya,, karena takut diancam badik, saya sempat mengejar menggunakan motor, tapi saya kehilangan jejak setelah pelaku berbelok kearah soreang". Ungkap korban kembali.

kejadian yang menimpa korban pada Sabtu malam  tanggal 22 tersebut, langsung dilaporkan oleh korban ke kantor Polres Takalar, dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan polisi.

Advertisement
BAGIKAN