Pihak Koperasi Berkat Bantah Tudingan Terlibat dalam Kasus dugaan Penipuan Pensiunan Veteran di Takalar.

0
494
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pihak Koperasi berkat yang diwakili oleh Rahmat dan Mursalim Dg Ngalle, ditemui di warkop De Real Takalar Jln Sultan Hasanuddin Hari ini, memberikan klarifikasi terkait berita yang menyebutkan dugaan keterlibatan orang dalam ditempatnya kerja dimana salah seorang Nasabah mengaku telah jadi korban penipuan

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, dimana seorang pensiunan Vetran di Takalar mengaku telah menjadi korban penipuan atas pencairan dana pinjaman di koperasi berkat, dimana korban meminjam Rp.35.000.000, namun yang diterimanya hanya Rp.6.000.000, karena kuat dugaan, sisa Rp.29.000.000 telah diabagi bagi oleh dua oknum ASN di Takalar, dan menyebutkan bahwa salah seorang karyawan Koperasi Berkat ikut menikmati sebesar Rp. 10.000.000.

Namun tudingan salah seorang oknum ASN tersebut, justru dibantah keras oleh Mursalim Dg Ngalle yang namanya disebut.

Baca Juga  Kebakaran Dua Petak Rumah Kontrakan,Awali Rangkaian Peristiwa Memilukan di Selayar

"Itu pencemaran nama baik oleh pelaku, saya sama sekali tidak ambil, itu fitnah pak, jadi apa yang dikatakan oleh oknum ASN itu fitnah". Ujar Dg Ngalle, (Senin, 21/10/2019).

Hal tersebut dibenarkan oleh Rahmat, salah seorang Pegawai lainnya yang menemani Dg Ngalle melakukan klarifikasi, "Iya pak ini pencemaran nama baik oleh pelaku, karena apa yang dituduhkan tersebut sama sekali tidak benar". Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here