Personil Polsek yang Tergabung Dalam Rayon 1 Laksanakan Apel di Polsek Somba Opu Gowa

162

SULSELBERITA.COM. Gowa-Selasa tanggal 08 Oktober 2019, sekitar jam 07.00 wita personil polsek yang tergabungan dalam rayon 1 yakni Polsek Somba Opu, Polsek Pallangga, Polsek Bontomarannu dan Polsubsektor Pattallassang melaksanakan apel gabungan dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 22 Oktober 2019.

Apel gabungan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, SH, MH, turut hadir Kapolsek Bontomarannu Akp Syarifuddin, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos serta seluruh perwira polsek yang tergabung dalam rayon 1.

Mengawali apel gabungan Kabag Ops memberikan arahan dengan menekankan kepada seluruh personil agar mengikuti perkembangan situasi nasional setiap hari baik lewat media massa maupun media cetak agar bisa mengetahui apa yang terjadi sehingga bisa mengantisipasi dan mengambil tindakan khususnya demi keamanan diwilayah rayon dan kabupaten gowa pada umumnya.

Baca Juga  Polres Gowa Kerahkan 110 Personil Amankan Embarkasi Jemaah Haji Asal Gowa
Advertisement

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan apel gabungan disetiap rayon diwilayah polres gowa yang terdiri dari 4 rayon untuk mengantisipasi dan mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, tegas Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi.

Advertisement
BAGIKAN