Personil Apel Gabungan Rayon 1 Kumpulkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Bencana Maluku dan Wamena

187

SULSELBERITA.COM. Gowa-Selasa tanggal 08 Oktober 2019 setelah melaksanakan apel gabungan selanjutnya Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, SH, MH, memyikapi kejadian konflik Wamena dan gempa di Maluku maka seluruh peserta apel memberikan ala kadarnya.

Mengawali pengumpulan bantuan buat pengungsi Wamena dan gempa di Maluku Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi melalui Kabag Ops meminta agar seluruh anggota dapat berbagi dengan sesama.

Tidak hanya di Polres Gowa, dan berdasarkan himbauan Kapolda Sulsel Irjen Pol H.Mas Guntur Laupe agar seluruh anggota dapat menyisihkan uangnya untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di pengungsian dan korban gempa di Maluku

Advertisement

"Kami mengajak para personil maupun masyarakat sekitar untuk dapat ikut dalam meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah, mengingat saat ini bantuan kita sangat dibutuhkan mereka,” kata Kompol Sudaryanto, SH, MH.

Baca Juga  Kapolres Gowa Lepas Kontingen Tim Futsal Asosiasi Futsal Gowa Ikut Kejurda Futsal Gubernur CUP

Adapun bentuk bantuan ini berupa pakaian bekas layak pakai sebanyak 29 kantong, indomie sebanyak 5 bal dan uang sumbangan untuk korban gempa Maluku dan pengungsi Wamena yang di masukkan di kotak amal sebanyak Rp. 1.922.000,-.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan pengumpulan donasi dan bantuan untuk korban bencana dimaluku dan korban kerusuhan di wamena papua, inilah bentuk empati kami dari personil polres gowa buat saudara-saudara yang tertimpa musibah mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka, tegas Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi.

Advertisement
BAGIKAN