Bersama Wakapolsek Bajeng Gowa, Belasan Personil Sambangi Markas Koramil 06 Bajeng

383

SULSELSELBERITA.COM. Gowa-Pada Sabtu Tanggal 05/10/2019, Pukul 10.00 wita, Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid beserta anggota, serbu Koramil 06 Bajeng

Personil Polsek Bajeng di pimpin Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid sengaja membuat suprise kepada anggota TNI di hari ulang tahunnya yang ke 74.

Wakapolsek Bajeng mengatakan, selama ini TNI dan Polri di Bajeng, saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

Advertisement

Wakapolsek menambahkan," selama ini TNI dan Polri yang ada di Kecamatan bajeng, selalu bahu membahu dan solidaritas yang di rasakan seperti bahagian keluarga,"Kata Wakapolsek.

Lanjutnya, Tak elok rasanya di ulang tahunnya yang ke 73, kami dari polsek bajeng harus turut berbahagia dan merayakan bersama sebagai bentuk solidaritas yang tinggi, dan tak bisa di pisahkan kedua institusi ini.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Pabbentengang Sambangi Kediaman Kepala Dusun

Terbukti setiap kegiatan kedua institusi ini, tak pernah terpisahkan bercengkarama dan bahkan sering makan bersama.

Secara terpisah Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap,"semoga kedepan, solidiritas antara kedua institusi ini tetap dalam satu kesatuan bahagian keluarga, guna dapat melayani masyarakat bajeng dan bajeng barat selaku pemelihara keamanan.

Sementara itu, Danramil 06 Bajeng, Kapten CBA Edi Sjdarsono, mengaku pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Bajeng, yang telah menyempatkan untuk datang ke Mako Koramil 06 Bajeng dengan mengucapkan selamat HUT TNI ke 73.

Usai menyampaikan ucapan selamat, kemudian dilanjutkan dengan acara memberikan Kue Selamat Ulang Tahun dan tiup lilin dan diserahkan kepada Danramil 06 Bajeng.

Advertisement
BAGIKAN