Menarik, Kapolsek Pallangga Kerja sama Dengan Kapolsek Barombong Beri Suprise Kepada Koramil Pallangga Gowa

204

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos Bersama Kapolsek Barombong Akp Hasyim serta ditemani beberapa personil mendatangi Markas Koramil Pallangga 1904/Gowa, Jum'at (04/10/2019.

Kedatangan Kapolsek Pallangga dan Kapolsek Barombong serta anggotanya tersebut, tidak disangka sangka dan membuat kaget Kapten Sontoso beserta anggotan koramil.

Inti dari kedatangan Personil Polsek dikantor Koramil Pallangga Bukan sesuatu masalah atau urusan lainnya namun untuk memberikan Surprise berupa kue ulang tahun kepada Koramil Pallangga Kapten Santoso beserta anggotanya, sehubungan dengan Hut Tni yang Ke-74.

Advertisement

Kue ulang tahun tersebut langsung diberikan kepada Koramil Pallangga Kapten Santoso, seraya Kapolsek mengucapkan selamat ulang tahun kepada Koramil Pallangga.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos mengatakan dalam rangka memperingati Dirgahayu Hut Tni Ke-74, dari awal kami sudah siapkan untuk memberikan suprise kepada Pak Koramil Pallangga beserta personilnya, dengan kedatangan kami secara mendadak membuat Koramil Pallangga dan anggotanya merasa terkejut, Tutur Kapolsek Pallangga.

Baca Juga  Sambangi Pasar Tradisional, Kapolsek Bajeng Gowa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

"Kekompakan dan sinergitas kami, kepada Koramil Pallangga selama ini terus berjalan dengan baik, bekerja sama mengamankan wilayah Kec Pallangga Kab Gowa, Dengan hari yang istimewa ini Kami Polsek Pallangga dan Barombong beserta Staf Bhanyangkari mengucapkan Dirgahayu Hut Tni Ke.74, Tni Profesional dibanggakan Rakyat, Tutur Kapolsek.

Sementara Koramil Pallangga Kapten Santoso mengatakan
Surpriese yang diberikan oleh Kapolsek Pallangga dan Barombong dirinya mengaku tersanjung, bahkan kami juga tidak menyangka saat sejumlah personel kepolisian secara tiba tiba datang dikantor kami, cek percek ternyata Kapolsek dan anggotanya datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Pungkasnya.

"Kami berterimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-benar membuat kami tersanjung, semoga sinergitas Tni Polri semakin terbangun dengan baik, Punkasnya.

Baca Juga  Ada Apa?? Mendadak Kapolres Gowa Cek Sel Tahanan Polsek Pallangga Gowa

Ditempat Terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengucapkan Dirgahayu Hut Tni ke-74, Tni Profesional dibanggakan rakyat.

Kami bersyukur Sinergitas dan soliditas antara Polres Gowa dan Kodim dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI tetap terjaga dan berharap hal ini terus dibangun, Tutur Kapolres.

Advertisement
BAGIKAN