Lurah Karut Giat ikuti Kajian Jumat Bersama Camat Panakkukang dan Staf Serta Masyarakat

212

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Dalam Rangka mendukung dan mensukseskan program Jum'at Berkah yang digagas oleh Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Camat Panakkukang Muh.Thahir Deng.Ngalli. yang di Gelar di Aula Kantor Kecamatan Panakukang, Jumat (04/10/2019) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk kajian lalu mengundang seluruh Staf dan seluruh stakeholder Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Kajian Jum'at yang digelar setiap minggunya Adapun pengisi materi kali ini oleh Ust. H. Ikhwan Abd Jalil dengan tema "Saatnya Kembali Kepada Allah".

Advertisement

Tidak hanya unsur Pemerintah Kecamatan Panakkukang, Camat Thahir Deng Ngalli juga turut mengundang TP PKK Kecamatan Panakkukang,

Lurah Karut Muh. Izar. S mengatakan, Kegiatan Jumat Berkah dengan saatnya kembali kepada Allah". untuk pengajian minggu ini sangat bermanfaat buat menjadi bahan renungan bahwa kembali kepada Allah memberi peringatan bahwa kehidupan kita di dunia sifatnya sementara dan kehidupan Akhirat adalah kehidupan yang kekal dan Abadi.ungkapnya

Baca Juga  Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Barombong Lakukan Patroli Bersama

Menyadarkan kepada kita bahwa sebagai umat islam yang mempunyai pedoman hidup yaitu Alquran dan Pedoman contoh perilaku Nabi Muhammad SAW akan menyadarkan bahwa kita akan kembali kepada Allah  SWT. (Irw/Wis)

Advertisement
BAGIKAN