Legislator PKS Ahmad Jais Hadiri Kegiatan Edukasi Sosial dan Rembuk Gotong Royong Masyarakat di Dermaga Takalar Lama

235

SULSELBERITA.COM. Takalar - Legislator PKS Ahmad Jais, diundang khusus oleh panitia Kegiatan edukasi sosial dan rembuk gotong royong masyarakat yang berlangsung di Rumah singgah Dermaga Takalar Lama Kelurahan Takalar Kec.Mapsu. Kamis, (3/10/2019).

Kegiatan rembuk bersama warga kali ini,  mengusung thema mengembalikan kearifan lokal sifat gotong royong yang mulai terkikis dan hilang dari masyarakat

Hadir dalam kegiata tersebut, Lurah Takalar Lama Andi Maulana Arif, Kabid Ketenaga Merjaan Dinas Tenaga Kerja dan Moperasi Muh.Ikbal, semua kepala lingkungan sekelurahan Takalar Lama.

Advertisement

"Jadi salah satu tujuan dari kegiatan rembuk ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong dimasyarakat terutama dalam sektor pembangunan, seperti kegiatan padat karya. dan tolong menolong yang belakangan ini sudah mulai terkikis dan hilang". Ungkap Ahmad Jais.

Baca Juga  BEM-STIKES Tanawali Persada, Gelar Aksi Bagi bagi Ta'jil Untuk Pengguna Jalan

Lanjut di ungkapkan Dg Sitaba, panggilan akrab dari legislatir Partai PKS ini, "Kegiatan ini selain dijadikan ajang silaturahmi bersama masyarakat, juga meminta masukan dari tokoh tokoh masyarakat tentang fungsi DPR sebaga fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran". Tutupnya.

Pada kegiatan tersebut, salah seorang peserta yang hadir, meminta agar wisata pantai pokko dipadat karyakan oleh masyarakat agar bisa membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar, dan juga bisa menambah PAD untuk daerah.

Advertisement
BAGIKAN