Tragis….Usai Bersantap di Pesta Perkawinan, Puluhan Warga Pulau Tanakeke Bertumbangan, Diduga Akibat Keracunan Makanan

497

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tragis...sebuah kabar mengejutkan mengbebohkan warga Desa Balangdatu Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar, Pasalnya puluhan warga mulai dari anak anak aampai orang tua bertumbangan sehabis bersantap diacara pesta perkawinan salah seorang warga setempat malam ini, Minggu, (21/9/2019).

Puluhan warga tersebut, terkapar bahkan ada yang tak sadarkan diri, di duga akibat keracunan makanan yang mereka konsumsi diacara pesta..

Kabar tragis tersebut, dibenarkan oleh Plt Kades Balangdatu Rustam Sila, saat dikonfirmasi oleh salah satu awak media melalui sambungan telepon.

Advertisement

“Iya, memang benar ada warga kami yang keracunan makanan, saat ini terhitung sudah ada 50 orang, tapi  korban terus bertambah. ke 50 orang warga tersebut,  telah kami rawat ditempat penampungan sementara,” Ungkap Rustam.

Diungkapkannya lagi, "Kami dari pihak pemdes se-pulau Tanakeke telah berkordinasi untuk pertolongan pertama. Sudah ada stok obat dari darat. Namun melihat perkembangan para pasien, kami akan mengupayakan melakukan evakuasi terhadap semua korban malam ini juga, untuk perawatan intensif di daratan,” Tutup Rusfam Sila.

Baca Juga  Tak Terima Potonya Digunakan Orang Lain di FB, Irwan Nur Lapor Polisi
Advertisement
BAGIKAN