Lolos ke Putaran Kedua Liga 3 ASPROV PSSI SULSEL, COCH Arman: ini Adalah Langkah Awal Prestasi Sepak Bola Takalar

538

PELATIH ARMAN ARSYAD SUKSES MENGANTAR GASTA TAKALAR KE PUTARAN KEDUA LIGA 3 ASPROV PSSI SULSEL

SULSELBERITA.COM. Pinrang-Berhasil duduki posisi ketiga dengan 6 poin, Gasta Takalar berhasil lolos ke putaran kedua Liga 3 Asprov PSSI Sulsel. Meski gagal mencapai target juara grup, perjuangan anak anak asuhan Coach Arman ini patut di acungi jempol.

Dua striker pemain senior Gasta Takalar yang menjadi pahlawan yaitu Zulfikar Ago 4 gol dan Mizwar 2 gol, Putaran kedua akan berlangsung awal Oktober 2019 di Kab.Sidrap, anak-anak binaan Pelatih senior Arman Arsyad yang telah melanglang buana di dunia persepakbolaan di Sulawesi Selatan ini sukses mengantarkan Club' kebanggaan masyarakat takalar ini ke putaran kedua, "ini bukan hanya kerja Pelatih, tapi kerja sama dan kesolidan semua pemain, termasuk para official dan pengurus Gasta Takalar" (ungkapnya).

Baca Juga  AFK Takalar Sukses Dorong Masyarakat Minati Olahraga Futsal

Turut hadir menyaksikan langsung di pertandingan terakhir Ketua AFK Takalar sekaligus Exco Askab PSSI Takalar Abdullah Hasan, beliau mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi Gasta Takalar yang mampu lolos ke babak putaran kedua Liga 3 Asprov PSSI Sulsel.
"semoga ini adalah langkah awal untuk presatsi sepak bola di kab.Takalar" (ungkap coach Arman lewat Watshap yang di kirim ke awak media).

Advertisement
BAGIKAN