Pisah Sambut Lurah Lama ke Lurah Baru Kelurahan Romang Polong Gowa

1448

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pisah sambut pejabat lama Kepala Kelurahan Romang Polong yakni Syamsudin S, Sos ,M. Si kepada lurah baru Andi Mapatunru S, Sos Minggu 22 september 2019.

Acara pisah sambut dan syukuran diadakan ditengah warga masyarakat berlangsung dilokasi RT H ruang terbuka hijau romong polong yang Indah ini membuat suasana nyaman dan lokasi ini termasuk program pemerintah gowa melalui kelurahan Romang Polong yang dinamakan kotaku bersih dan sejuk.

Advertisement

Dalam sambutan Syamsudin S, Ss M. Si sejak kepemimpinan kurang lebih 6 tahun jabat lurah Romang Polong kini mendapat jabatan baru Kasi Kesra dikantor kec Sombaopu, semoga kantor kelurahan Romang Polong yang saya tinggalkan dapat lebih ditingkatkan lagi baik segi pelayanan masyarakat dan mampu bersaing dengan lurah lain dari segi prestasi, sesuai program pemda Gowa kedepan, ungkap Syamsudin.

Kepala kelurahan Romang Polong yang baru dijabat oleh Andi Mappatunru S, Sos yang sebelumnya merupakan (SEKLU) sekretaris lurah Romang Polong akan melanjutkan pelayanan terhadap warga yang ada di kel Romang Polong dengan 36 RT dengan 13 RW dan 7000 lebih jiwa penduduk akan mengabdi jabatan adalah amanah bagi saya diharapkan dukungan mulai toko masyarakat kepala RT/RW dan kepala lingkungan agar Romong Polong bisa lebih baik kedepan. Punggas A. Mappatunru.

Beberapa warga merasa kehilangan sosok lurah yang sejak kepemimpinannya Syamsudin dg Ngawing merupakan teladan buat warga dan selalu membina warga dengan terobosan beliau, kel Romang Polong mempunyai program CSR pembinaan salah satunya adalah sangkar seni tari binaan kel Romang Polong.

Kontributor:m Muldani