Duet Maut Aktivis Makassar Sambut Kedatangan Kapolda Baru Sulsel

2010

SULSELBERITA.COM. Makassar-Dua orang mahsiswa bergantian berorasi memberi ucapan selamat datang kepada Irjed Pol Drs. Mas Guntur Laupe SH.MH sebagai kapolda sulsel,Senin, (16/9/2019)

Dalam orasinya Sadiq menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengabdi ditanah kelahiranta ayahanda Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H, M.H , semoga bisa menjalankan Amanah yang di embannya sesuai dengan fungsi dan tugas aparat kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi Serta menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan di sulawasi selatan, Dalam Orasinya Pula Sadiq Menambahkan Aksi yang mereka lakukan malam ini adalah sebagai bentuk kepedulian sekaligus mensuport kehadiran ayahanda kapolda baru Sul-Sel yang notabenenya Putra Asli Sulawesi selatan.

Dalam orasinya Sadiq juga menyampaikan dengan bergantinya Kapolda baru kami mengharapkan seluruh aparat kepolisian serta jajaran Polda sulsel agar lebih profesional serta mampu menyelasiakan beberapa kasus yang sementara ditangani oleh polda sul-sel.

Baca Juga  Begini Harapan Kabid PTKP HIPERMATA Kom.UNM, Terkait Pelatihan Destinasi Wisata Di Kabupaten Takalar

Dilanjut Rahmatulla tuturnya Diharapkan kapolda baru sulawesi selatan mampu memberikan warna baru terkhusu pada pelayanan masyarakat, dan tidak lepas dari itu Rahmatullah juga menyampaikan pada momentum ini kami sebagai mahasiswa sulawesi selatan dengan rasa hormat menyambut kedatangan putra Asli Sulawesi Selatan Dalam Hal Ini Ayahanda Irjen pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H , M.H Semoga Dengan Kehadiran Putra Asli daerah Sebagai Kapolda Sul-Sel Mampu memberikan pengabdian yang tulus Untuk Tanah kelahirannya. Yang dimana Tanah Sul-Sel dikenal dengan 'Siri na pacce'.tutupnya

Advertisement
BAGIKAN