Rombongan GASTA Liga 3 Di Pimpin Langsung Ketua GASTA Takalar Berangkat Menuju Pinrang

784

SULSELBERITA.COM. Takalar- 15/09/2019, Tim GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) sehari setelah di tetapkan sebagai Peserta Penuh ASPROV PSSI Sulsel lewat Kongres Tahunan 2019 14-15/09/2019 di hotel Asyira Makassar langsung berangkat berlaga di liga 3 Group C di Stadion lapangan sepak bola Kab.Pinrang, tak tanggung-tanggung rombongan langsun di pimpin oleh ketua GASTA Takalar Jamaluddin,SE yang juga selaku Direktur PDAM Takalar, sebanyak 25 Pemain, 3 Pelatih ketua dan asisten pelatih, 5 Official berangkat memakai Bus Pariwisata yang Star di Rujab Takalar.

Sebelum berangkat Upacara Pelepasan di laksanakan sangakt singkat dan sederhana turut hadir memberikan motivasi dan memimpin Do'a Abdullah Hasan Ketua AFK Takalar yang juga ketua PDPM Takalar sekaligus sebagai Exco ASKAB PSSI Takalar.

Advertisement

Jamaluddin,SE lewat sambutannya menyampaikan rasa haru kepada Pemain dan Pelatih serta official yang tetap semangat berpartisipasi di Liga 3 Tahun 2019 ini, meskipun GASTA Takalar masih dalam tahap berbenah karena baru bulan ini di kukuhkan pengurus GASTA Periode 2018-2020.

POOL C liga 3 Putaran Pertama akan mempertemukan 5 Club' yaitu GASTA Takalar, Sultan Jaya FC, Gaswa Wajo, Persiban Bantaeng dan Tuan Rumah Perspin Pinrang yang akan berlaga dari tanggal 16-22 September 2019 memperebutkan 2 tiket untuk lolos ke Putaran kedua liga 3.