Personil Satpol PP Cantik ini Bersyukur Bisa jadi Bagian Pengamanan Upacara Hari Olahraga Nasional

0
119

SULSELBERITA.COM. Sinjai-Dalam rangka pengamanan agar upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun diperingati Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan menggelar upacara bersama agar  dapat berjalan lancar,Ketua dan wakil Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekkab Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para pimpinan OPD

Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai  menugaskan beberapa personilnya untuk melakukan tugas PAM  dilakukan di sekitar wilayah Lapangan Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (09/09/19) pagi.

Tugas tersebut ditujukan guna mengawasi dan mengamankan aktivitas upacara serta arus lalu lintas yang menuju dan keluar dari lapangan agar kawasan Lapangan  menjadi aman, kondusif dan teratur.

Salah satu Wanita Satpol PP Sinjai yang ditugaskan mengaku bahwa Polisi Pamong Praja tugasnya tak jauh beda dengan polisi.Kata Gadis Manis ini bangga bisa mengawasi dan mengamankan aktivitas upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Sinjai.apa lagi memberikan pengayoman kepada masyarakat.selain Itu saya senang bisa menjadi bagian dari satuan polisi pamong praja,” kata Alifa Nailatul izzah

Baca Juga  Ungkap Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Patta Ago

Turut hadir dalam Upacara tersebut Ketua dan wakil Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda, Sekkab Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai,para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para pimpinan OPD, Ketua KONI Sinjai Suhardiman serta para pegiat olahraga di Kabupaten Sinjai

Kegiatan Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 ini dipimpin langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan diikuti oleh peserta dari PNS dan Pelajar.

Sesuai dengan tema upacara Haornas “Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja”, para peserta upacara seluruhnya mengenakan pakaian olahraga.

Andi Seto mengharapkan masyarakat Sinjai bisa mengikuti ajakan dari tema Haornas tahun ini. Menurutnya ajakan ini menandakan bahwa olahraga bukan hanya sekedar untuk atlet saja melainkan telah menjadi gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga  Pihak Pemkab Gowa Gelar Pertemuan dengan Pihak Kerajaan Gowa, ini Tujuannya

“Kita berharap ajakan ini, masyarakat juga bisa gemar berolahraga karena kita tahu olahraga ini tidak mahal dan bisa dilakukan kapan dan dimana saja”, kata Andi Seto yang ditemui usai memimpin upacara.

Dengan begitu, Andi Seto yakin masyarakat Kabupaten Sinjai akan sehat secara jasmani dan rohani yang tentunya berdampak pada derajat kesehatan masyarakat yang turut meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here