250 Personil Polres Gowa Amankan Pelantikan Anggota DPRD Gowa

0
98

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebanyak 250 personil dikerahkan Polres Gowa untuk mengamankan kegiatan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Gowa periode 2019-2024, Senin (09/09) pagi.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, dimana para personil ini dibagi menjadi 3 (tiga) ring, mulai dari pintu masuk ruang acara, pintu masuk Kantor DPRD, hingga area luar Kantor DPRD Gowa.

"Sebanyak 250 personil kita kerahkan dalam pengamanan ini. Mereka semua dibagi 3 ring, dan diploting di sejumlah pos-pos yang telah ditentukan. Ada yang menggunakan seragam, ada pula yang tidak," terang Kompol Sudaryanto.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah personil Polwan juga turut dilibatkan dalam pengamanan ini, yang diploting di bagian pintu masuk untuk memeriksa dengan teliti para tamu undangan yang hadir, baik barang bawaannya maupun undangan yang dibawanya.

Baca Juga  ITWASDA dan Biro Logistik Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa,ini Tujuannya

Adapun sebelumnya, Polres Gowa telah melakukan gladi pengamanan pada Jumat (06/09) lalu, sehingga para personil telah mengetahui titik lokasi dan cara bertindaknya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan pengamanan ini dilaksanakan personil dengan penuh tanggung jawab agar kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here