Musim Kemarau, Watercanon Polres Gowa Pasok Air Bersih Untuk Warga

281

SULSELBERITA.COM. Gowa-Salah satu wilayah di Kabupaten Gowa, tepatnya di Dusun Bolangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang dilanda kekeringan yang mengakibatkan kurangnya air bersih.

Menyikapi hal itu, pada Jumat (06/09) sore ini Polres Gowa bergerak cepat mendistribusikan ribuan liter air bersih untuk warga yang berada di Dusun Bolangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang.

Menariknya, proses pendistribusian air bersih ini menggunakan mobil Water Canon milik Polres Gowa.

Adapun pendistribusian air bersih ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, yang dalam hal ini pelaksanaannya dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Gowa Akp Robert Naro bersama sejumlah personil Satsabhara Polres Gowa.

Suplai air bersih ini pun mendapatkan respon positif dari warga, yang begitu antusias berbondong bondong membawa ember untuk memperoleh air bersih tersebut.

Baca Juga  Unik, Jelang Detik Detik HUT RI ke-75, Satlantas Polres Gowa Berhentikan Ratusan Pengendara di Jalan

Diungkapkan Kapolres, pendistribusian air bersih ini sebagai wujud peduli Polres Gowa terhadap warga yang tengah dilanda kekeringan. "Semoga dengan pasokan air bersih ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat," jelasnya.

Advertisement
BAGIKAN