Sambut HUT Polwan Ke-71, Polwan Polres Gowa Kompak Lakukan Bersih-Bersih di Mesjid

159

SULSELBERITA.COM. Gowa-Segenap personil Polwan Polres Gowa kembali melakukan aksi bersih-bersih di Mesjid Djami Al Istiqamah yang berada di Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Sabtu (31/08).

Aksi bersih-bersih mesjid ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-71, pada 1 September esok.

Dengan bermodalkan sapu dan alat kebersihan lainnya, nampak para polwan ini pun menyebar di berbagai sudut mesjid untui melakukan pembersihan.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama pengurusnya juga turut serta dalam aksi bersih-bersih mesjid ini.

Saat dikonfirmasi, Iptu Dayu Arry selaku senior Polwan yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini membenarkan perihal tersebut. "Hari ini kita lakukan bakti sosial berupa pembersihan mesjid, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Polwan ke-71," ucapnya.

Baca Juga  Bersama Kepala Lurah Katangka, Bripka M Arafah Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfekta di Mesjid

Ditambahkan Iptu Dayu Arry, aksi bersih-bersih yang dilakukan ini juga selaras dengan tema yang diusung yakni "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

"Semoga apa yang kami lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat," harapnya.

Advertisement
BAGIKAN