Kapolsek Pallangga Gowa Terjun Langsung Pimpin Pengamanan Carnaval Siswa Siswi TK di Mangalli

262

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suynto, S.Sos melaksanakan Pengamanan Karnaval yang berlokasi di Jalan Poros Cambaya Kel Mangali Kec Pallangga Kab Gowa, Sabtu,(31/08/2019).

Kegiatan Carnaval ini masih dalam rangkaian Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan dikuti siwa siawa TK dan orang tua Murid sekecamatan Pallangga Kab Gowa.

Kegiatan diselenggarakan oleh Korwil Bidang Pendidikan Kec Pallangga dan bekerjasma dengan IGTKI (Ikatan Guru TK Seindonesia) Karnaval ini buka langsung oleh Kordinator wilayah bidang pendidikan Kec Pallangga Ibu Hj.St Hadasiah,S.Pd,MM dan diikuti sebanyak 104 pererta yang terdiri dari 52 kelompok barisan dan diikuti 52 Barisan Orang tua siswa.

Baca Juga  Berjuang Ringankan Beban Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Lompo Kembali Salirkan Bantuan Beras

Adapun Route Start dimulai dari halaman SMP 1 Pallangga kemudian masuk kejalan Poros Pallangga raya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah, untuk mengatisipasi kemacetan dijalan raya, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos menurunkan personil Polsek Pallangga dan Sat Lantas Polres Gowa serta dibantu oleh Pers Danramil untuk melakukan pengamanan guna mengurai kemacetan lalulintas dijalan poros yang dilalui peserta Karnaval.

"Kami kerahkan seluruh personil Polsek dan Sat lantas dalam acara karnaval ini, tujuannya untuk mengurai kamacetan dijalan yang dilalui oleh peserta karnaval" Kata Kapolsek.

“Alhamdulillah berjalannya Carnaval ini situsiasi Kamtibmas berjalan dengan lancar dan sukses” Terang Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN