Kapolsek Pallangga Gowa Pimpin Anev Bulanan, ini Penegasannya

244

SULSELBERITA.COM. Gowa-Guna meningkatkan kinerja anggotanya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos memimpin anev Bulanan yang dihadiri oleh Wakapolsek Polsek Pallangga Iptu Sulaeman, Para Kanit, Kasi serta personil Polsek bertempat di ruang pertemuan Polsek.Sabtu,(31/08/2019.

Dalam Giat pertemua bulanan ini, Kapolsek Pallangga Akp Hendra mengupas kembali apa apa saja yang menjadi atensi dan perintah pimpinan Polres Gowa kepada personil demi meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek menekankan kepada pengembang fungsi Polsek untuk lebih meningkatkan kinerjanya seperti Unit Sabhara dan KA Spkt galakan patroli setiap saat, datangi TKP, Unit Reskrim tuntaskan Laporan yang ditangani, setiap perkara yang ditangani harus melalui gelar perkara guna menentukan delik hukum dari kasus yang ditangani, untuk Unit Intelkam tingkatkan giat deteksi dini guna mengetahui hal hal yang menonjol dan berkembang diwilayah. dan Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang, DDS, serta aktif berikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, untuk Humas Publikasikan setiap kegiatan positif personil, kasium tingkatkan pelayanan adminitrasi umum tentang pengarsipan, Tegas Kapolsek.

Baca Juga  Keren!! Polwan Polres Gowa Unjuk Senam Anti Hoax di Acara HUT Polwan Ke-71

Lanjutnya, mengenai Perkap Nomor 7 Tahun 2017 dan Kep Kapolri Niomor 313 tahun 2010, agar personil pahami dan aplikasikan difungsi masing masing sesuai dengan perkap yang berlaku.

Pada pertemuan ini juga Kapolsek memberikan waktu kepada personil untuk menyampaikan kendala dan hambatan personil dalam melaksanakan tugas.

Ditempat Terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi mengapresiasi kepada para Kapolsek yang aktif melakukan pertemuan kepada personil dalam mengevaluasi kenerja anggota, kegiatan anev bulanan ini tujunnya untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan dan rencana kegiatan kerja personil selanjutnya, agar dapat meningkatkan kinerja Personil dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Dengan anev ini diharapkan kepada Personil dapat meningkatkan pelayanan dan juga melakukan terobosan kreatif yang manfaatnya bisa di rasakan masyarakat. Jelasnya.

Baca Juga  Personil Polsek yang Tergabung Dalam Rayon 1 Laksanakan Apel di Polsek Somba Opu Gowa
Advertisement
BAGIKAN