Di Pimpin Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Polwan Polres Gowa adakan Anjangsani ke Panti Asuhan

185

SULSELBERITA.COM. Gowa-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke-71, pada Sabtu (31/08) siang ini sejumlah personil Polwan Polres Gowa kembali mengadakan anjangsana.

Berbeda dari sebelumnya, anjangsana kali ini dilakukan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto dan para pengurus bhayangkari lainnya dengan mengunjungi Panti Asuhan Ralia, yang terletak di Jl. Dato Gappa Kel. Mangalli Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Dengan memanggul langsung bantuan sembako yang akan diberikan, kedatangan para Polwan Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat oleh pihak pengurus bersama anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan tersebut.

Advertisement

Diungkapkan Iptu Dayu Arry, selaku senior Polwan yang turut hadir, anjangsana ini dilakukan sebahai wujud ungkapan rasa syukur dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-71, pada 1 September esok. "Momen anjangsana ini juga kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan, seraya berbagi kebahagiaan dan rezeki yang dimiliki," tambahnya.

Baca Juga  Kumpulkan Para Kanit dan Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek Somba Opu Sampaikan ini

Lebih lanjut, bantuan berupa sembako ini pun diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto kepada pihak pengurus Panti Asuhan.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan disini," ucap Ny. Oni Shinto didampingi Polwan saat menyerahkan bantuan itu.

Advertisement
BAGIKAN