Gagal Melaju Ke Final, Gasta Takalar Harus Puas di Posisi Ketiga Liga Desa Nusantara

0
90

SULSELBERITA.COM. Bulukumba-Meskipun Babak Final belum berlangsung tapi Juara III sudah di pastikan di rebut oleh GASTA Takalar bersama dengan Kab.Enrekang setelah kedua Tim keseblasan tersebut di kandaskan oleh Kab.Sidrap dan Tuan Rumah Kab.Bulukumba.

Sebagaimana kita ketahui di laga Babak semifinal GASTA Takalar kalah 2:0 atas Kab.Sidrap sebagai Juara Bertahan Seri Nasional Tahun 2018, sedankan Kab.Enrekang kalah di Adu Finalti dengan Skor 3:4 atas kemenangan tuan rumah Kab.Bulukumba.

Maka sudah di Pastikan Kab.Sidrap akan bertemu dengan Kab.Bulukumba di laga Babak Final Liga Nusantara Seri Provinsi Sulsel pada sabtu,24/08/2019 di Lapangan Bacari Desa Palambarae Kec.Gantarang Kab.Bulukumba sekaligus Penutupan.

Manajer GASTA Takalar Liga Desa Nusantara Abdullah Hasan mengatakan bahwa Tim Kab.Sidrap lebih Siap dari segala Hal, maka wajar memang kalo kita kalah melawan Sidrap, penyebab kekalahan kita adalah soal latihan, seleksi pemain seri kabupaten dan persoalan finansial yang masih butuh di evaluasi, "kami berharap dinas yang terkait dengan Liga Desa Nusantara Dinas Sosial dan PMD serta Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah raga dapat mempersiapkan sejak dini pendanaannaya sehingga tidak kelihatan tiba masa tiba akal, karena ini adalah agenda nasional kementrian Desa setiap tahunnya, meskipun kami tetap bangga karena di tengah minimnya kesiapan tim GASTA Takalar tetap bisa meraih Juara III " (ungkapnya dengan semangat dan penuh harap)

Baca Juga  Anggota KONI Sulsel Gelar Rapat Tahunan, Jadwal Porda di Undur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here