Kapolsek Pallangga Gowa Hadiri Malam Resepsi dan Ramah Tamah HUT RI Ke-74

323

SULSELBERITA.COM. Gowa_Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Pallangga Ny. Andi Tendri Hendra menghadiri acara malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI ke-74, bertempat di Halaman Kantor Camat Pallangga Kab Gowa, Rabu,(21/08/2019) Malam ini

Dalam malam ramah tamah dihadiri oleh Camat Pallangga Taufik,M.Akib, S.STP Danramil Kapten Santoso, Sekcam Pallangga, Tokoh Tokoh masyrakat, Lurah dan Kades, para kepala lingkungan/Dusun, serta para undangan dan warga masyarakat sekecamatan Pallangga

Acara malam ramah tamah ini dibuka langsung oleh Camat Pallangga Bpk.Taufik.M.Akib dan menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga acara malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 terlaksana dengan lancar.

Advertisement

Lanjutnya, nilai nilai yang dapat dipetik dari kemerdekaan ini adalah kebersamaan, olehnya itu ia berharap masyarakat kec pallangga agar terus dapat meningkatkan kerja sama yang baik untuk meneruskan nilai nilai kepahlawanan para pejuang kita dalam memperjuangkan merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini,

Baca Juga  Jelang peringatan Hari Jadinya, KPJ Tetap Eksis Lakukan Penggalangan Dana Untuk Masamba

Terakhir ia mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kapolsek dan Koramil Pallangga berserta anggotanya atas tugas dan tanggung jawabnya menjaga keamanan Masyarakat dikecamatan pallangga, Serta partisipasinya dalam setiap pelaksanaan kegiatan selama perayaan Hut Kemerdekaan ini semunya berjalan aman dan lancar. Tuturnya.

Dikonfirmasi ditempat yang sama Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, diantaranya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolsek Juga mengajak
Kepada seluruh masyarakat Kec Pallangga untuk memanjatkan doa agar daerah dan negara kita tetap diberikan keamanan dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan, mari kita membangun semangat berbangsa dan bernegara, dan jangan mudah terprovokasi dan diadudomba, Ucapnya.

Baca Juga  Luar Biasa, Warnai Ops Ketupat Lipu 2020, Sat Lantas Polres Gowa Terus Berbagi

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para peserta lomba yang mendapat juara dalam rangka memeriahkan Hut Ri, malam ramah tamah ini juga dimeriahkan oleh Ical D' Academy 3 untuk menghibur tamu undangan.

Advertisement
BAGIKAN