Gasta Takalar Melaju ke Semifinal Liga Desa Nusantara, Kepala Desa dan Pendamping Lokal Desa Patungan Bantu Pendanaan

0
532

SULSELBERITA.COM. Bulukumba-- Pertandingan Laga Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kab.Bulukumba menyisakan empat Tim Skuad Kabupaten Yaitu Kab.Bulukumba 2, Kab.Sidrap, Kab.Takalar dan Kab.Enrekang, satu tim kab.Barru sudah harus Pamit meninggalkan Kab.Bululumba yang di kalahkan oleh Tim Gasta Takalar 1:0 di babak penyisihan.

Pertandingan hari kedua di awali oleh Tim Kab.Enrekang Vs Kab.Bulukumba 1 dengan skor akhir seri 1:1, di lanjutkan Pertandingan kedua antara GASTA Takalar Vs Bulukumba 2 dengan Skor 1:2, dan laga Semifinal akan di laksanakan hari ini Kamis,21/08/2019.

Pelatih GASTA Takalar Hermansyah mengatakan saat di konfirmasi lewat Watshap, "kami bersyukur atas lolosnya ke babak Semifinal, kami optimis bisa lolos ke babak final dan menjadi Juara Liga Desa Nusantara Tahun 2019 ini" (kutipnya yang juga kepala Dusun Tala-Tala Desa Bontoloe).

Baca Juga  Gasta Takalar Taklukkan Kabupaten Barru di Liga Desa Nusantara dengan Skor 1:0

Terpisah oleh salah satu pendamping lokal Desa Kec.Galesong Muh.Yusuf Malolo mengatakan bahwa "kami bangga GASTA Takalar dapat melaju ke babak semifinal, karena yang wakili Gasta Takalar adalah salah satu dampingan kami di Kec.Galesong, maka sebagai wujud kecintaan, Partisipasi dan Support, kami dari PLD dan PD telah patungan menyumbang dan di kirimkan Via transfer ke Manajer Tim GASTA Takalar, meskipun hanya sedikit tapi semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak selama di Bulukumba" (kuncinya).

Abdullah Hasan membenarkan hal itu lewat Pesan singkat Watshapnya, " bukan hanya Pendamping Desa yang menyumbang tetapi beberapa kepala Desa di Kec.Galesong juga menyumbang seperti Kades Bontoloe, Kades Parambambe, Kades Kalenna Bontongape dan Kades Boddia, terima kasih yang tak terhingga atas dukungan teman-teman Pendamping desa dan kepala desa" tutupnya.

Baca Juga  Rombongan GASTA Liga 3 Di Pimpin Langsung Ketua GASTA Takalar Berangkat Menuju Pinrang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here