Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Palangga Gowa Besuk Warga Binaannya di Rumah Sakit

323

SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Jajaran Pores Gowa senatiasa terus menunjukan bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga masyarakat, guna memwujudkan Polri yang Promoter.

Rabu,(21/08/2019)
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Aipda Hamzah disela sela kesibukan dalam tugas, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi dan membesuk salah satu warga binaannnya yang telah melahirkan bertempat di RSIA Paramout Makassar.

Dalam Kunjungannya ini Bhabinkamtibmas Aipda Hamzah terlihat penuh perhatian dan memberikan semangat kepada ibu Yuli Punawanti dan suaminya atas kelahiran bayinya dengan selamat serta sempurna.

Advertisement

“Selamat atas kelahiran buah hatinya yang cantik Ibu, saya doakan semoga anaknya Sholeha dan selalu berbakti kepada orang tua. Ucap Aipda Hamzah.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Hamzah disela sela kebahagian ibu Yuli bersama Suaminya mengucapkan terimakasih banyak atas doanya yang telah diucapkan., Tuturnya.

Baca Juga  Kapolsek Somba Opu Gowa Melayat ke Rumah Duka Korban Kebakaran

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan, apa yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan wujud peduli kepada warga binaan, dengan sikap kepedulian ini akan terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan, Kapolsek juga berharap kepada bhabinkamtibmas untuk terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat binaan melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga dapat memwujudkan Polri yang promoter dan lebih dicintai masyarakat, Tutup Akp Hendra

Advertisement
BAGIKAN