Minimalisir Kemacetan, Satlantas Polres Gowa Perbanyak Pemasangan Traffic Cone

193

SULSELBERITA.COM. Gowa_Kemacetan arus lalu lintas yang kerap terjadi, khususnya pada pagi dan sore hari di Jl. Sultan Hasanuddin, tepatnya di pemekaran jalan mengarah Tugu Adi Pura kini disikapi Satlantas Polres Gowa.

Hal itu dibuktikan dengan ditambahnya kini pemasangan Traffic Cone di titik jalan tersebut oleh pihak Satlantas Polres Gowa.

"Hari ini kami tambah pemasangan Traffic Cone di jalan poros Sultan Hasanuddin Jadi pengguna kendaraan bermotor dari arah lorong samping Bulukumba Jaya (Jl. Pallantikang) tidak dapat lagi berbelok seenaknya di ruas jalan tersebut, sehingga tidak dapat menimbulkan kemacetan," terang KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry saat dikonfirmasi, Rabu (21/08) pagi.

Adapun ruas jalan ini memang kerap kali dilanda penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan, dikarenakan banyaknya kendaraan yang datang dari arah lorong Bulukumba Jaya (Jl. Pallantikang) hendak belok mengambil arah kanan menuju makassar dengan cara melawan arah.

"Dengan penambahan Traffic Cone ini, kami harap para pengendara dapat mematuhi rambu-rambu yang telah terpasang, sehingga kemacetan pun dapat diminimalisir," harap Iptu Dayu.