Kapolres Takalar Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-74

0
111

SULSELBERITA.COM. Takalar_Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.IK bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 di Lapangan Apel Mapolres Mapolres Takalar, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang dihadiri oleh seluruh Personil Polres Takalar tersebut mulai dari Waka Polres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu,SH.MH, para pejabat utama, bintara serta PNS Polri berlangsung khidmat. Adapun personil yang bertugas sebagai personil upacara seluruhnya berasal dari Sat. Narkoba dimana Kasat Narkoba AKP Agus Triputranta,SH sebagai perwira upacara dan Ipda Suryadi Samal sebagai pemimpin upacara.

Kapolres Takalar Membacakan Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Implementasikan Nilai-nilai Luhur Perjuangan yang telah mewarisi para pahlawan, dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagi insan Bhayangkara Sejati.

Baca Juga  Ketua DPRD Gowa Pimpin Apel Pagi di Polres Gowa

Jaga Soliditas Internal, Tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin di cintai Rakyat.

Tingkatkan terus soliditas dan kerja sama Sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Seluruh Stakeholders lainya dalam mengawal dan mengamankan agenda Kamtibmas.

Bangun Terus komunitas Positif dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang Kkndusif.

Dukung secara Aktifi Agenda Pemerintah dalam mewujudkan pembagunan Nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan proaktif.

Kontributor: Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here