Kerukunan Remaja Bontokamase Meriahkan HUT RI ke 74 dengan Menggelar Berbagai Macam Lomba

0
129

SULSELBERITA.COM - Gowa, turut memeriahkan HUT RI ke 74 tahun 2019, Kerukunan Remaja Bontokamase biasa disingkat KRB mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kegiatan lomba ini berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2019 sampai tanggal 17 Agustus 2019 yang bertempat di Lapangan Bontokamase, Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sekertaris panitia kegiatan, Isra mengatakan, bahwa kegiatan lomba ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74,

“Dalam lomba ini kami ingin menciptakan kebersamaan sesama warga Bontokamase.Terpenting adalah kita sebagai warga negara kita dapat mengenang jasa para pahlawan kita serta meningkatkan rasa cinta tanah air,” ungkap Isra.

Ditambahkan Isra, Ia berharap kegiatan ini terus ada, ” Kegiatan ini positif dan ditunggu-tunggu oleh warga. Kami mengharapkan pada tahun yang akan datang acara ini bisa lebih baik lagi,” tutup Isra.

Baca Juga  Pesta Demokrasi Kab.Takalar Berjalan Lancar dan Aman, Begini Kata Ketua MUI Kab.Takalar

Adapun jenis perlombaan yang diadakan yakni Lomba Balap Karung, Makan Kerupuk, Lari Kelereng, Mencari Koin, Joget Balon, Penalti Pusing, dan Lomba Mewarnai.

Pembagian hadiah bagi juara lomba akan diberikan sekaligus pada puncak acara pesta rakyat atau malam ramah tamah pada tanggal 31 Agustus 2019 nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here