Polres Gowa Gelar Penutupan Futsal Kapolres Gowa Cup IV

0
27

SULSELBERITA.COM. Gowa--Turnamen Futsal Kapolres Gowa Cup IV dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 akhirnya sukses digelar.

Pertandingan yang digelar selama 4 hari dari tanggal 9 sampai dengan 13 Agustus 2019 ini pun resmi ditutup oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Rabu (14/08) pagi ini.

Penutupan yang digelar di halaman kantor ini, turut dihadiri segenap pejabat utama, para personil dan ASN, serta para pemenang dalam turnamen futsal yang memperebutkan piala bergilir Kapolres Gowa ini.

"Selamat bagi para pemenang dalam turnamen ini. Saya harap prestasi ini tidak cukup berhenti sampai disini, namun agar lebih ditingkatkan lagi prestasi itu dalam event-event yang lain," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ungkapan terimakasih pun tak luput disampaikan Kapolres kepada seluruh peserta serta para panitia yang telah ikut serta mensukseskan turnamen futsal Kapolres Gowa Cup IV 2019 ini.

Baca Juga  Tim Urkes Polres Gowa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Tahanan Polsek Pallangga,ini Tujuannya

“Sampai bertemu di Kapolres Gowa Cup V tahun depan. Tetap semangat dan jaga kekompakan antar satu sama lain," tutup Akbp Shinto Silitonga.

Adapun dalam pertandingan yang diikuti 22 tim ini, 3 (tiga) tim berhasil keluar menjadi pemenang pada turnamen futsal ini diantaranya Staff FC, Kresna FC, dan Satlantas FC, dimana Staff FC berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Kresna FC yang menjadi juara 2. Sementara Satlantas FC berhasil menjadi juara 3 setelah mengalahkan Pallangga FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here