Maraknya Parkir Liar dan Pungli, GPMI Geruduk PD Parkir Kota Makassar

0
125
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar--Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) melakukan aksi unjukrasa depan kantor PD parkir kota makassar. (Rabu/14/Agustus/2019)

Dedi jendral lapangan menyampaikan dalam orasinya terkait masih maraknya parkiran liar yang berada pada lingkup kota makassar dan sangat mengganggu kelancaran aktivitas umum, sehingga kuat dugaan kami pd parkir kota makassar lalai dalam menjalankan tugas dan poksinya sebagai institusi pengawasan tentang sapu bersih parkiran liar.

Bahwa berdasarkan surat keputusan wali kota makassar No 1941/100.539/2018 tentang penetapan tarif jasa parkir sejak 1 November 2018 oleh pd parkir kota makassar disinyalir asal asalan dalam mengatasi parkir liar di bahu jalan dengan tarif yang mahal. Tentu hal ini bertentangan dengan surat keputusan wali kota makassar. Tambah Dedhi.

Baca Juga  Hina Profesi Wartawan, Kades Bontomanai Sudah Dua Kali Cuekin Undangan PWI Takalar

Berdasarkan perihal diatas dan banyaknya masyarakat yang resah maka kami meminta kepada PJ wali kota makassar untuk segera copot Dirut PD parkir kota makassar yang telang melanggar ketentuan peraturan wali kota makassar. Tutup Dedhi.

Kontributor: Wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here