Belum Rampung, jalan Tani di Desa Popo Rusak Parah

0
136

SULSELBERITA.COM. Takalar-Pembangunan jalan tani yang harusnya jadi akses yang memudahkan masyarakat untuk mengangkut hasil pertaniannya ternyata tidak bisa dimanfaatkan sesuai yang diharapkan

Pasalnya, jalan tani yang berada di Dusun Kunjung Mange Desa Popo Takalar ini,dikerjakan saat musim penghujan lalu dan menghabiskan anggaran 123.907.000 rupiah,namun sampai saat ini pengerjaannya hanya sampai pada proses penimbunan.

Dari hasil penelusuran tim investigasi, di temukan kerusakan kerusakan parah pada sisi kiri dan kanan jalan ini, kerusakan seperti taluk pecah dan roboh, taluk miring dan tertambal terlihat jelas.

Salah satu tukang yang mengerjakan jalan ini saat di temui media mengutarakan proses pengerjaannya.

Jalan ini dikerja tahun 2018 lalu pak, yang kerjakan itu dua tukang dan satu buru,ungkapnya

Baca Juga  Terkait Jual Solar Tanpa Surat Rekomendasi, Begini Klarifikasi SPBU Kalampa Takalar

Proses pengerjaannya sampai penimbunan kami kerjakan selama lebih dari sebulan, kalau timbunannya ada yang diambil dari luar ada juga yang dikeruk dari pinggirnya ini jalan karena tinggi. Tambahnya

Sementara salah satu warga yang tinggal di sekitar jalan ini sangat berharap agar pengerjaan jalannya segera di selesaikan.

Kalau kami pak sangat berharap ini jalan cepat selesai,supaya masyarakat enak angkut hasil pertaniannya, ungkapnya penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here