Mantap!! Staff FC Polres Gowa Berhasil Juarai Futsal Kapolres Gowa CUP IV

0
63

SULSELBERITA.COM. Gowa--Pasca digelar selama 4 (empat) hari sejak 9-13 Agustus, Turnamen Futsal 2019 Kapolres Gowa Cup IV akhirnya selesai.

Tiga tim pun kini berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan futsal memperebutkan piala bergilir Kapolres Gowa ini. Ketiganya adalah Staff FC, Kresna FC, dan Satlantas FC.

Adapun Staff FC berhasil menyabet juara 1 setelah mengalahkan Kresna FC yang menyabet juara 2. Sementara Satlantas FC berhasil menjadi juara 3 setelah mengalahkan Polsek Pallangga FC, dimana seluruh tim yang bermain dalam turnamen futsal ini merupakan para personil dari perwakilan Bag, Sat, Fung serta 13 polsek jajaran Polres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan selamat kepada seluruh pemenang dalam turnamen futsal ini. "Selamat kepada seluruh pemenang. Terima kasih atas partisipasinya dalam turnamen futsal ini, serta sportifitas yang telah dijunjung tinggi selama bermain," tambahnya.

Baca Juga  Tumbangkan Mandiri FC, Tim PDAM Bertemu Tim Unggulan Disdik FC di Semi Final

Adapun penyerahan thropy serta medali dan uang pembinaan ini akan diserahkan Rabu (14/08) esok, kepada seluruh pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here