Begini Aksi Kanit Provos Polsek Pallangga dalam Melaksanakan Pendampingan dan Pengawasan Personil

0
493

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kanit Provos Polsek Pallangga Gowa Aiptu Eko Muliono, Sh Aktif dampingi personil pada saat pelaksanaan kegiatan patroli rutin antisipasi tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Pallangga, Selasa,(13/08/2019).

Maksud dan tujuan melekatnya Unit Provos dalam setiap kegiatan kepolisian baik dilingkungan kantor maupun dilpangan, guna mencegah pelanggaran pelanggaran disiplin personil dalam melaksanakan tugasnya, disamping itu personil juga dapat meningkatkan kinerjanya sehingga menjadi anggota Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya.

Keikutsertaan dan melekatnya Unit provos dalam kegiatan personil baik dilingkungan kantor maupun tugas dilapangan merupakan program polri dalam melakukan pengawasan terhadap giat personil, guna mengatisipasi pelanggaran pelangggaran personil ketika sedang bertugas. Kata Kanit Provos Aiptu Eko Muliyono, Sh.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK,MSi melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengapresiasi Kegiatan unit Provos yang selalu melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap personil ketika melaksanakan tugasnya baik dilpangangan maupun dilingkungan kantor, kedisiplinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi serta berpegang kepada SOP itulah yang harus dijunjung tinggi oleh personil didalam melaksanakan tugas kepolisian, sehingga pelanggaran personil dapat diminimalisir dibawah pengawasan Unit Provos, Terang Kapolsek Pallangga.

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Topejawa : Pemuda Harus Ambil Bagian dalam Pembangunan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here