MK Resmi Tolak Gugatannya, Begini Kata Makmur Mustakim

0
474

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah berjuang melalui gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Akhirnya Caleg Partai PPP Dapil 1 Takalar Makmur Mustakim menyatakan legowo dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya secara keseluruhan. Kamis, (8/8/2019).

Melalui akun Facebook pribadinya, Makmur Mustakim membuat cuitan. "Alhamdulillah, hari ini hukum telah memberikan kepastian. Upaya pencarian hak dan keadilan telah memberikan keputusan melalui Mahkamah Konstitusi.
Namun inilah fakta hukum yang harus kita terima, kita harus hormati. Bagi seluruh keluarga besar, relawan dan simpatisan, saya ucapkan terima kasih atas segalanya.
Yang pasti, Perjuangan untuk rakyat bukan hanya bisa dilakukan di gedung DPRD.
Salamakki semua"..Tulis Makmur. Kamis, (8/8/2019).

Sementara itu, Ketua KPU Takalar yang dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan hal tersebut. Selanjutnya KPU Takalar akan melaksanakan penetapan Caleg terpilih.

Baca Juga  Caleg Muda Gerindra Ini Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel

“Dengan keluarnya putusan MK yang menolak permohonan pemohon, maka selanjutnya KPU Takalar akan segera melaksanakan penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih”, Ujar Muh.Darwis.

Atas putusan MK tersebut, maka dipastikan Caleg PBB Johan Nojeng berhasil mengamankan kursi terakhir dari dapil 1 DPRD Takalar.

"Alhamdulillah,,Terima kasih atas semua pihak yang telah memberikan dukungan dan do'a, ini adalah putusan yang adil, dan semua pihak telah menerimanya, inilah proses demokrasi". Ujar Johan Nojeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here