Resmi Dilegalisir,Begini Ungkapan Ketua Umum IMT

377

    SULSELBERITA.COM. Makassar-Setelah melalui berbagai macam perjuangan dan upaya, akhir Grup Info Makassar Terkini(IMT) resmi dilegalisir.

    Disaksikan admin dan Moderatornya,Rosnia M. Kes selaku Ketua Umum IMT secara resmi menerima Akte pendirian IMT dikantor Notaris dan PPAT,Ibu Ellen Rumanbi SH. M. Kn, jln. Vetran Utara,No 346 Makassar hari ini Jum'at,26/07 siang.

    Advertisement

    Kepada media ini,Rosnia M. Kes mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh admin dan moderator Grup IMT,diapun sedikit membuka kisah perjalanan IMT.

    Diungkapkan bahwa,IMT ini didirikan pada 12 Juni 2016 lalu. Awalnya, IMT ini hanyalah grup kecil yang coba bercerita tentang medis dan masalah kesehatan, namun seiring pesatnya perkembangan informasi,serta adanya masukan dari members, akhirnya IMT berevolusi menjadi salah satu grup informasi,ucap Rosnia bercerita.

    Seperti yang diketahui,grup ini sempat vacum beberapa lama. Namun karena pesatnya infomasi itulah yang menuntut kami untuk bergerak cepat dan memberi informasi yang akurat,dan Alhamdulillah perkembangan IMT sangat luar biasa, tambahnya.

    Semua kesuksesan ini disebabkan karna adanya dukungan dan kerja yang luar biasa dari seluruh admin moderator grup, olehnya itu kepada sahabat saya Rusli Jamal Lintas5,Suardy CO Lintas5,dan Ilham Sulselberita, saya ucapakan banyak terima kasih atas dukungan yang luar biasa yang mereka berikan, kata Rosnia M. Kes.

    Dan spesial untuk seluruh moderator Grup seperti Arya, Bagus Saputra, dan yang namanya tidak sempat disebutkan, saya sayang kalian, tutupnya.