Pemagaran Lahan Hari Kedua,Polres Gowa Gelar Apel Kesiapan

308

SULSELBERITA.COM. Gowa-Sebanyak 137 personil Polres Gowa kembali melaksanakan apel pada Sabtu (20/02) pagi ini di Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personil dalam mengawal proses pengosongan dan pemagaran lahan Polres Gowa yang berada di Kota Malino.

Adapun hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan kegiatan pengosongan dan pemagaran lahan seluas 2 Ha ini.

Dalam arahannya, Kapolres meminta kepada seluruh personil terlibat untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan ini, mengingat masih ada bangunan yang belum dikosongkan di lahan tersebut.

"Dihari kedua ini, kita harus lebih maksimal lagi. Khususnya dalam proses pengosongan terhadap bangunan yang berdiri tanpa izin di lahan ini, sehingga proses pemagaran juga dapat segera dilakukan," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Dorongan motivasi dan semangat pun tak luput disampaikan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini kepada seluruh personilnya.

"Terima kasih rekan-rekan atas pelaksanaan kemarin. Semoga hari ini dapat lebih maksimal lagi. Jadi, tetap semangat," tutup Kapolres Gowa.