Kanit Binmas Polsek Pallangga Gowa Pimpin Apel Pagi,ini Arahannya

182

SULSELBERITA.COM. GowaKanit Binmas Polsek Pallangga Polres Gowa Aiptu Syamsualam mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada anggota yang mengikuti apel pagi ini di halaman Polsek, Sabtu (20/07/).

Dalam arahannya apel pada pagi ini Kanit Binmas menyampaikan beberapa penekanan penekanan tentang pelaksanaan tugas supaya lebih profesional dan harus tetap menanamkan rasa disiplin bagi setiap personil.

Kepada Seluruh personil Polsek Pallangga, Khususnya bhabin dalam melaksanakan sambang ke desa binaannya agar selau berhati hati dan waspada, Aktifkan door to door sistem dalam melaksanakan sambang desa serta mendokumentasikan setiap kegiatan untuk bahan laporan, Imbau Kanit Binmas.

Advertisement

Kanit Binmas juga menegaskan kepada para bhanbin untuk melaporkan kepada Pimpinan apabila ada keresahan warga wilayah binaannya, Tambahnya.

Baca Juga  Pupuk Keakraban, Kapolsek Bajeng Sholat Berjama'ah bersama Masyarakat Desa Bone Gowa

Dikhir Arahannya, Kanit Binmas Aiptu Syamsu Alam menyampaikan kepada personil untuk selalu kompak serta selalu bertukar informasi dalam.pelaksanaan tugas, Menyampaikan juga kepada seluruh personil untuk stan by, aktifkan Telpon, jangan sampai personil polsek Pallangga dibutuhkan pimpinan dalam hal pemagaran tanah milik polres gowa di Kec Tinggimoncong malino, kita harus siap untuk membantu teman teman personil yang sudah dilokasi, Pungkas Kanit Binmas.

Advertisement
BAGIKAN