Kementrian Sosial RI, Sosialisasi Lanjutan Pekerjaan Pembangunan Pusat Rehabilitasi Sosial ODHIV Marbo

412

SULSSELBERITA.COM. Takalar - Berlannggsung. diiruang pertemuan kantor kecamatan. Marbo,,  Direktorat Jenderal Kementrian Sosial Republik Indonesia, melakssanakan sosialisasi pekerjaan lanjutan tahap dua pembangunan pusat Rehabilitasi Sosial ODHIV. Senin, (15/7/2019).

Sosialisasi tersebut rencananya. akan. berlangsung selama dua hari,  yakni senin dan. selasa.

Advertisement

Kabag umum dan kepegawaian sekretariat direktorat jenderal Rehabilitasi Sosial kementrian RI Herman koswara, dihadapan puluhan peserta.yang hadir. menperkenalkan pelaksana PT.Arus Jaya,  sebagai pemenang lelang dari proyek pekerjaan Rehabilisasi sosial yang bertempat di desa Pattopakang kecamatan Marbo tersebut.

"Sosialisasi ini kami undang dari kades pannyangkalan, kades Bontoparan dan Kades Pattopakang bersama kepala dusun dan warga masing masing desa, demi untuk menperlancar pekerjaan pembangunan Rehabilisasi ODHIV" Ujar Herman Koswara.

Sementara itu, PT.Arus Jaya selaku pelaksana pekerjaan pembangun Rehabilisasi yang diwakili langsung oleh Bapak jibril,  dalam sosialisasinya menharapkan kerjasama dan dukungannya kepada warga tiga desa, dan memohon izin untuk melintas di desanya untuk mengangkut material pekerjaan tersebut.

""Mudah mudahan dalam proses pekerjaan tersebut berjalan aman dan lancar sampai waktu yang di tentukan. Amin"" Ujar Jibril.

Sementara itu, Kades pannyangkalan Ahmad sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan tersebut, dimana sosialisasi memikirkan dampaknya dan "Alhandulillah hari ini sudah setuju dan mengizinkan, dan kami minta dari PT.Arus Jaya selaku pelaksana Perkerjaan rehabilisasi agar melibatkan tenaga kerja lokal di tiga desa"".pinta Ahmad

Dalam kegiatan tersebut,  Turut hadir Sekretaris direktorat jenderal Rehabilisasi sosial Bapak Drs. Idit Supriadi Priatna M.Si, Sekcam Marbo,dari dinas sosial, kapolsek marbo, damramil marbo, kades panyangkalang, kades Bontoparang, Kades Pattopakang dan kepala dusun bersama warga masing masing desa.