ITWASDA dan Biro Logistik Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa,ini Tujuannya

0
287

SULSELBERITA.COM. GOWA-Tim Reinventarisasi dari Itwasda dan Biro Logistik Polda Sulsel mengunjungi Polres Gowa, Senin (08/07) sore.

Kehadiran Tim dari Itwasda dan Biro Logistik Polda Sulsel yang dipimpin Akbp Bonny Djianto ini pun disambut langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan tim ini di Polres Gowa dalam rangka melakukan pemeriksaan terkait tanah, bangunan, kendaraan bermotor, senjata api hingga amunisi.

Nampak jelas, personil Polres Gowa dan Polsek jajaran juga turut hadir bersama seluruh kendaraan serta kelengkapan dinas yang telah diberikan untuk siap diperiksa.

Satu persatu sasaran pemeriksaan pun diteliti dan didata dengan rinci oleh tim, baik yang berada dalam ruang kerja maupun berbagai kendaraan dinas yang telah terparkir di halaman kantor.

Baca Juga  Luar Biasa, Pemdes Bontoloe Sabet Juara 1 dan Penghargaan Dalam Waktu Singkat

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menuturkan pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh sarana dan prasarana Polri yang ada, sekaligus untuk mengetahui jumlah aset Polri hingga saat ini guna diinventarisir oleh Polda Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here