Apel Pagi Wakapolsek Pallangga Gowa Tekanan Personil Untuk Jaga Kekompakkan dn Kedisiplinan

0
101

SULSELBERITA.COM. Gowa - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, tujuannya untuk mendengar arahan pimpinan dan yang utama pengecekan kekuatan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Waka Polsek Pallangga Saat memimpin apel pagi dihalaman Kantor Polsek Pallangga pagi ini, senin (24/06/).

Dalam arahannya Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaiman menyampaikan beberapa atensi dan perintah pimpinan dalam hal kegiatan kepolisian yang harus dilaksanakan oleh personil dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu Iptu Sulaiman menyampaikan kepada personil menjelang Hut Bhayangkara Ke 73, personil harus aktif melaksanakan kegiatan kepolisian yang telah disampaikan oleh pimpinan pada saat rapat.,Terangnya.

"Polsek Pallangga sebagai tuan rumah dalam acara lomba panjat pinang, oleh karena itu, muali saat ini kita harus sudah mempersiapkan bahan bahan yang diperlukan, agar pada hari H, semuanya berjalan aman dan lancar," Kata Waka Polsek.

Baca Juga  Mantap!!! Ditlantas Polda Sulsel Raih Penghargaan dari Korlantas Mabes Polri

Usai Apel Pagi, Saat dikonfirmasi Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaiman menjelaskan
Apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap personil, dalam apel tersebut kami menekankan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan, soliditas antar personil penting untuk menjaga kinerja, agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat. jelasnya

Lanjutnya, selain berbicara kekompakan, kedisiplinan, personil juga ditekankan untuk tetap humanis saat hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya saat pemecahan masalah yang ada dalam masyarakat.” Tutupnya.

Kontributor: ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here