Juli Mendatang, LMPP Sulsel Mulai Lebarkan Sayap di 24 Kabupaten/Kota Sulsel

567

SULSELBERITA.COM. Makassar - Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan di tangan Pengacara muda Makassar Sulawesi Selatan, Dr.H.Muhammad Nur,SH, MH,M.Pd yang diamanahkan sebagai Ketua di dampingi Djaya Jumain sebagai sekretaris mulai melebarkan sayap di 24 kabupaten/kota sulawesi selatan setelah Surat Keputusan di keluarkan oleh Pengurus Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan di Jakarta.

Djaya jumain sebagai pemegang mandat Mabes LMPP mengatakan akhir Juni 2019 di pastikan Permohonan Penerbitan SK sudah ada di Jakarta dan sesuai komunikasi Awal Juli 2019 SK tersebut sudah kembali di Makassar Sulawesi Selatan.

Struktur Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sulawesi Selatan di isi oleh beberapa lembaga organisasi yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi termasuk beberapa pengurus juga berlatar belakang sebagai Akademisi, pengacara dan Jurnalis serta wiraswasta, ujar Djaya Jumain.

Markas Daerah LMPP ini hadir di Sulawesi Selatan untuk berkonstribusi mengawal dan bersinergi Pemerintah daerah dan masyarakat umum sesuai Visi dan misi organisasi. tutup Djaya Jumain.