Pabrik Gula Takalar Mulai Musim Giling 2019, Dibarengi Pemberian Bantuan pada Anak Yatim

1771

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pabrik gula Takalar adalah salah satu industri terbesar yang ada di kabupaten Takalar, tahun ini Pabrik gula takalar mulai buka giling pada hari Senin 17 Juni 2019 pada jam 16.00 Wita.

Pabrik gula takalar sangat optimis dalam pencapaian target tahun ini yaitu 19 ribu ton gula dan ini bukan hal yang sulit, karena tahun ini tebu giling sebanyak 2,5 juta kwintal dikali Rendemen 8,15 persen maka hasil gula sebanyak 19.560 ton.

Pada acara buka giling PG.Takalar tahun dihadiri langsung oleh Dirut PTPN XIV Ir.Doni P Gandamiharja ,Dirops PTPN XIV Ir.Edy Piter, Dirkeu PTPN XIV Hariyanto, Manko PG.BCT.Drs.H Arifin.MM, GM.PG.Takalar.Jojannes Pardede.Ketua SPBUN PTPN XIV.A.Wardi samad.Kabag Kandir,Kabag PG.Takalar.ketua SPBUN PG.Takalar Haris Mangambei, ketua APTR,Kapolsek Polut.dan para undangan.

Baca Juga  Pasca Rilis Kasus, Kapolres Gowa Pamitan ke Rekan Media
Advertisement

Adapun dalam sambutannya Dirut PTPN XIV mengatakan bahwa mengupayakan jam berhenti pabrik jangan sampai tinggi dan kita harus yakin kalau PG Takalar ini akan untung dan hasil gula akan berlimpah serta kita bekerja sama yang baik.

Adapun rangkain acara ini sebelum nya yaitu acara tebu manten tanggal 10 Juni 2019 dan acara pesta giling pada tanggal 13 Juni 2019 sekaligus pemberian sumbangan untuk anak yatim piatu.

Advertisement
BAGIKAN